7.05.2009

Awal Mula Cuap-cuap

Aloha!!!

Dhueeerrrr!!!! Akhirnya sekarang gw punya waktu juga buat nyoba nulis blog. Kalo sebelumnya gw cuma bisa baca blog-blog dari temen dengan jenis tulisan yang lucu, unik, seneng, mengharukan, menegangkan, memberikan inspirasi, ato sekedar ngasih info aja., sekarang saatnya blog gw dibaca orang lain. hohoho!

Sebenernya udah dari zaman SMA kelas 3 gw pengen buat blog, tapi,, emang belom ada timing yang tepat aja buat menyalurkan apa yg gw pengen keluarkan. Nah, sekaranglah saatnya!!! Mumpung lagi liburan semester (3bulan mantab!), gw niat-niatin buat nulis.


Apa yg gw tulis disini sebenernya sih lebih ke pengalaman-pengalaman gw, curahan hati, ide-ide yang mungkin bisa jadi inspirasi buat temen- temen semua. Kalo nama blog gw judulnya "Tumpahan Otak" itu cuma judul belaka.. Daripada gw bingung mau ngasih nama apa,, ya udah gw kasih aja nama yang unik tapi ga muluk2 . hehehe..

Gw bersyukur kalo ternyata tulisan gw bisa menjadi inspirasi buat temen-temen semua,, tapi gw juga mengharapkan bahwa saran atau kritik atau komentar yang temen-temen berikan itu begitu berarti karena dari situlah gw bisa berpikir lebih jauh lagi, bisa melakukan perbaikan terhadap diri gw, dan bisa memberikan perubahan baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.

Anyway,, selamat membaca blog saia!!! :)


-Ola Seperti NanoNano-

3 komentar: